Manfaat Lidah buaya buat Rambut dan Kulit


Setiap wanita pasti ingin tampil cantik di setiap penampilannya. Untuk tampil cantik, tidak harus mengeluarkan biaya mahal. Banyak cara untuk membuat wajah terlihat lebih cantik, salah satunya menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah lidah buaya. Lidah buaya atau biasa disebut lidah buaya dapat digunakan untuk membuat wajah bercahaya, mendapatkan kulit yang indah, dan digunakan untuk perawatan kecantikan lainnya.

Berikut ini beberapa manfaat lidah buaya:
1.  Anda dapat menggunakan lidah buaya dan minyak zaitun untuk memasker wajah. Oleskan merata ke wajah Anda dan diamkan selama sekitar 5 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Akibatnya, kelembaban wajah Anda akan terjaga.

2.  Rambut lembut dan mudah diatur akan Anda dapatkan jika Anda melakukan perawatan menggunakan lidah buaya. Oleskan lidah buaya pada rambut dan diamkan sebentar. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan air.

3. Untuk membuat kulit Anda terlihat segar, Anda bisa mencampur dengan sedikit pelembab atau alas bedak lidah buaya.

4. Atasi dengan mata lelah. Mata tidak akan terlihat segar kembali atau lelah jika Anda menempatkan lidah buaya. Caranya, Oleskan lidah buaya di atas kapas lalu masukkan ke mata. Biarkan beberapa saat hingga kapas mengering. Lakukan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

5.  Jadikan kuku Anda indah. Anda bisa menggunakan lidah buaya untuk melembutkan kutikula kuku kering. Selain itu, menggunakan lidah buaya juga bisa membuat kondisi kuku menjadi lebih kuat dan tidak rapuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel