Grand Aston Yogyakarta Hotel dengan letak Strategis

Grand Aston Yogyakarta adalah tempat yang cukup sempurna guna untuk menikmati kemeriahan kota Yogyakarta. para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati Tempat wisata serta aktivitas di kota pelajar ini.Galeria Mall Yogyakarta, Rumah Sakit Bethesda dapat dicapai dengan mudah. sedangkan untuk universitas cukup dekat dengan UGM, UNY, Akprind, Ykpn dan juga IAIN Sunan Kalijaga.

Grand Aston Yogyakarta
Grand Aston Yogyakarta

Hotel Grand Aston Yogyakarta terkenal akan pelayanan yang berkualitas serta stafnya yang cukup ramah. Para tamu dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus serta penyimpanan barang.

Baca20 Tempat Makan di Yogyakarta yang musti di jelajahi

Pelayanan dan fasilitasnya lengkap banget. Check in / Check out cepat dan simple. Kamar luas, bersih dan nyaman. Fasilitas lengkap, parkir luas, lobi luas, kolam renang luas, restoran makanannya enak-enak. Lokasi enak banget, berada di ruas satu arah jadinya leluasa berkendara. Stafnya ramah dan sangat membantu. Recommended


Fasilitas Grand Aston Yogyakarta 

  • Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Aksesibilitas: Akses kursi roda, Fasilitas untuk tamu disabilitas, Lift
  • Akses internet: WiFi di tempat umum, WiFi gratis di semua kamar
  • Aktivitas dan fasilitas bersantai: Kolam renang luar ruangan, Pusat kebugaran, Spa, Pijat, Sauna, Tur
  • Makanan dan minuman: Bar, Kedai kopi, Restoran, Bar tepi kolam, Layanan kamar 24 jam
  • Layanan dan fasilitas: Area merokok, Keamanan 24 jam, Penitipan barang, Concierge, Kotak penyimpanan barang berharga, Properti bebas asap rokok, Cuci kering, Laundry, Resepsionis 24 jam, Layanan kebersihan harian, Toko
  • Untuk anak-anak: Kolam renang anak
  • Ada di semua kamar: AC, Handuk, Pancuran, Air mineral kemasan, Jubah mandi, Pendeteksi asap, Akses internet - WiFi, Kedap suara, Pengering rambut, Akses WiFi gratis, Kulkas, Perlengkapan mandi, Area tempat duduk, Layanan dibangunkan tidur, Rak pakaian, Bar mini, Layanan kebersihan harian, Sandal dalam kamar, Bebas asap rokok, Linen, Telepon, Brankas, Meja, Tirai kedap cahaya, Fasilitas setrika, Mesin pembuat teh/kopi, TV satelit/kabel.
Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No.37, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222

No Telepon: (0274) 566999

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel