Gurih 7 Bogor Saung Lesehan dan Kuliner Sunda

Gurih 7 Bogor merupakan salah satu restoran makanan khas sunda yang berada di bantarjati kecamatan bogor utara. sebagai restoran yang menyajikan aneka menu masakan khas jawa barat, tentunya sangat cocok sebagai tempat makan bersama keluarga. 

Sumber Foto: Gurih 7 Bogor


Gurih 7 Bogor Tempatnya enak, tempatnya saung-saung gitu. Terus di sekitar lokasi ada air terjun buatan, kolam ikan koi. Cakep deh buat foto-foto juga. bisa membuat makan menjadi spesial dan nikmat.Menu banyak dan Rasa masakan enak dengan pelayanan cukup cepat. 

Gurih 7 bogor review

Tempat yang bagus dengan desain tempat gubuk-gubuk atau saung seperti beda di pedesaan dan yang membuat-nya menarik tetap memberikan kesan elegan dari setiap lampu - lampu penerangan yang ada. Menu nya sangat cocok untuk kebersamaan ada paket buat keluarga.

Gurih 7 bogor menu

Sumber Foto: Luwi Darmawan


Gurih 7 Bogor Ulasan

- Tempatnya di pusat kota Bogor, dekat Plaza Jambu 2 di jalan Pajajaran. tempatnya pas banget di pinggir jalan, cuma restoran nya masuk lagi agak ke bawah ya jadi terhindar dari hingar bingar jalan raya.

- Sundanese food in bogor. Pesen banyak dari ikan, udang, sate. Sambelnya juara dan emg bikin semuanya jd enak. Utk ikan gurame kipas jg kematangannya pas, udang goreng pete juga lumayan enak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel